Smartbisnis Pointer, Peluang Bisnis Tiket Perjalanan Online Terbaik

Smartbisnis Pointer, Peluang Bisnis Tiket Perjalanan Online Terbaik


Smartbisnis Pointer, Peluang Bisnis Tiket Perjalanan Online Terbaik

Hobi ataupun kebutuhan, traveling selalu menjadi bagian aktivitas yang penting bagi kebanyakan orang. Bisa karena pekerjaan, liburan, atau mengunjungi sanak saudara yang tinggal berjauhan dengan kita.

Sayangnya bagi kebanyakan orang, kegiatan ini membutuhkan transportasi umum yang tidak selalu dapat kita gunakan setiap saat kita inginkan. Kita harus terlebih dahulu memesan tiket perjalanan yang tentunya tidak semudah yang kita bayangkan. Contohnya saja ketika mendapatkan tugas beberapa hari di luar kota, atau ketika kita ingin mengunjungi kampung halaman menjelang hari raya atau liburan panjang, kita akan sangat kesulitan mendapatkan tiket perjalanan. Belum lagi dengan harga yang tidak terbilang murah.

Tapi itu dulu. Kita dapat memesan tiket perjalanan pulang pergi tanpa harus memesan di banyak agen tiket perjalanan demi membandingkan peluang kita mendapatkan tiket dengan harga yang murah.

Dari tingginya antusias pengguna jasa transportasi, Telkom Indonesia bersama komunitas bisnisnya mengeluarkan produk unggulannya bernama Pointer Smartbisnis. Yup, Pointer merupakan sistem pemesanan dan pembelian tiket perjalanan online langsung dari gadget kita.


Smartbisnis Pointer, Peluang Bisnis Tiket Perjalanan Online Terbaik





Berbeda dengan kebanyakan penyedia tiket perjalanan online yang bisa diakses siapapun dan yang hanya berperan sebagai pembeli. Ketika kita menggunakan Pointer, kita dapat berperan sebagai pembeli maupun sebagai penjual. Loh, kok bisa?


Sebenarnya, Pointer hanya bisa diakses oleh agen atau member yang sudah mendaftar sebagai agen penjual tiket online. Tapi kalau kita bisa berperan sebagai penjual, bukan berarti tiketnya tidak bisa kita gunakan sendiri, kan? Harganya juga lebih murah dibandingkan dengan kompetitor sejenis.

Kenapa Smartbisnis Pointer lebih murah dari yang lain?

Seperti yang kita tahu, PT Telkom Indonesia yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sudah sejak lama bekerja sama dengan BUMN lain di bidang transportasi, terutama untuk produk Smartbisnis Pointer ini. Maka secara otomatis hubungan kedekatan ini menghasilkan kerjasama yang menguntungkan bagi kita. Ketersediaan tiket dapat kita ketahui secara langsung dari maskapai maupun Kereta Api Indonesia (KAI) melalui Smartbisnis Pointer. Karena berbasis online, kita juga tidak harus melalui perantara lain selain PT Telkom, sehingga harga tiketnya juga jauh lebih murah dibandingkan kompetitornya.



Apa saja keunggulan Smartbisnis Pointer?

Keuntungan menjadi member Smartbisnis Pointer

FITUR LENGKAP

Dari cek jadwal ketersediaan, jumlah seat, tiket promo, proses booking, hingga proses cetak dan lain-lain ada di fitur Pointer.

KOMISI TERBESAR

Smartbisnis Pointer memberi kita komisi terbesar dengan 1 sistem deposit untuk semua produk. Komisi juga didapat dari penjualan dari sub mitra Anda. Passive Income! Jika kita memiliki banyak sub mitra, maka akan semakin banyak keuntungan yang kita dapat.

TRANSAKSI REAL TIME

Pemesanan, issued tiket, dan top up saldo semua dapat dilakukan secara cepat dan akurat. Fitur ini sangat diandalkan bagi kebanyakan orang yang hanya memiliki sedikit waktu.

UNLIMITED SUB MITRA

Kita bisa menjadi peluang bisnis bagi orang lain. Dan yang pasti, kita bebas menentukan biaya registrasi kepada calon sub mitra kita. Selain itu kita bisa memiliki sub mitra sebanyak-banyaknya. Jika semakin banyak sub mitra yang bergabung dengan kita, maka akan semakin banyak pula keuntungan dari komisi yang kita dapat. Jadi jangan heran kalau dengan bergabung dengan Smartbisnis Pointer kita bisa mendapatkan uang dari sub mitra meskipun tanpa melakukan penjualan pribadi.

LAYANAN CUSTOMER

Selalu ada customer support yang selalu siap melayani dan membantu kita. Jadi jangan takut ketika ada permasalahan selama menjadi member, kita dapat mengadukannya segera ke layanan customer dan diselesaikan secara cepat.


MANAGEMENT REPORT

Kerennya, sistem Smartbisnis Pointer dilengkapi dengan manajemen report seperti sales report, finance report, dan database customer yang handal.


Smartbisnis Pointer Cocok untuk Semua

Menjadi member ataupun pengguna, Smartbisnis Pointer cocok untuk semua profesi. 



Jasa Trasnportasi di Smartbisnis Pointer

Smartbisnis Pointer telah bekerja sama dengan banyak maskapai dan PT Kereta Api Indonesia. 



Tren Berbisnis Smartbisnis Pointer

Hingga Mei 2016, Smartbisnis Pointer telah memiliki 2.234 member dari 135 kota yang tersebar di seluruh Indonesia dengan sebanyak 1 juta lebih tiket tercetak. Angka ini terus meningkat seiring tingginya kebutuhan masyarakat terkait bisnis tiket perjalanan online. 

Tren Smartbisnis Pointer

Cara Kerja Smartbisnis Pointer

Cara kerjanya cukup mudah. Jika ingin menjadi member, kita cukup mengunjungi ota.smartbisnis.co.id dan mengisi formulir yang disediakan. Selanjutnya lanjutkan dengan transaksi awal dan dapatkan keuntungannya segera.
Cara Kerja Smartbisnis Pointer



Masih Belum yakin?

Kunjungi situs resminya di www.ota.smartbisnis.co.id



Ditulis oleh:
Sony Swangga
Praktisi Humas, Social Media dan Pemasaran Digital