Fenomena STARBox, Senjata Baru untuk Pelaku UKM Indonesia

Fenomena STARBox, Senjata Baru untuk Pelaku UKM Indonesia




STARBox, Senjata Baru untuk Pelaku UKM Indonesia

Beberapa bulan lalu, Telkom Indonesia meluncurkan senjata bisnis untuk para pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia dengan nama yang cukup mudah diingat. STARBox. Sejak pertama diluncurkan hingga saat ini, penggunanya sudah mencapai ratusan ribu dan terus bertambah dengan jumlah peningkatan yang cukup mengerikan.

Melalui penggunaan secara online, tren pengguna STARBox mulai bermunculan hingga ke pelosok tanah air. Cukup fenomenal dimana 10 tahun terakhir pelaku UKM di Indonesia hanya sedikit yang mau menggunakan teknologi informasi atau yang lebih dikenal sebagai internet sebagai alat pemasaran dan penjualan mereka.

Berikut adalah sedikit ulasan tentang STARBox yang dapat kita jumpai di berbagai website atau blog.


Keuntungan menggunakan STARBox

Internet dengan sinyal kuat di seluruh Indonesia

Penggunanya dapat mengakses internet melalui @wifi.id selama 1 bulan secara GRATIS. Yup, seperti yang kita tahu bahwa kecepatan jaringan internet wifi terkuat dan terluas untuk semua gadget masih dimiliki oleh @wifi.id. Jika kita menggunakan STARBox, maka sudah dapat dipastikan bisnis kita tidak lagi bermasalah hanya karena jaringan yang lemot

Bergabung di komunitas wirausaha SMARTBISNIS

Menjadi member komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, smartbisnis.co.idSudah banyak dari kita yang tahu tentang komunitas bisnis yang satu ini. 



Membuat website toko online GRATIS selamanya

Membuat website toko online yang GRATIS kini bukan lagi mimpi para pelaku usaha kecil dan menengah. Jarvis Store memiliki tampilan yang elegan yang dapat diganti sesuka hati, dan yang pasti sudah dilengkapi dengan fitur toko online yang memudahkan penjual maupun pembeli. Dan yang hebatnya, kita hanya perlu waktu 3 menit untuk memiliki semuanya. Yup, dengan menggunakan STARBox, kita sudah mendapatkan free paket Jarvis Store dan diskon hingga 25% untuk paket lainnya.

Bergabung di situs belanja online terbesar di Indonesia

Dengan menggunakan STARBox, kita sudah pasti mendapatkan Free memberhip seller di situs belanja online terbesar di Indonesia, blanja.com



Free paket personal di Akunting Mudah

Tidak banyak diketahui tentang apa yang dimaksud dengan Akunting Mudah. Sepertinya ini akan menjadi kejutan tersendiri bagi pengguna STARBox nantinya.



Bisa jadi Reseller STARBox juga

Selain sebagai pengguna STARBox, kita juga dapat menjadi reseller. Kuntungan yang didapat juga tidak tanggung-tanggung. Kita bisa mendapatkan keuntungan hingga 25% dari setiap penjualan. 





Selengkapnya tentang pengguna STARBox baca di sini

STARBox Digi Lite


Selengkapnya tentang reseller STARBox baca di sini

Berminat menjadi Reseller?

DAFTAR DI SINI


Info lebih lanjut:

LIHAT DI SINI



Ditulis oleh:
Sony Swangga
Praktisi Humas, Social Media dan Pemasaran Digital