Penghasilan Youtubers Terkenal Indonesia

Penghasilan Youtubers Terkenal Indonesia


Youtubers merupakan profesi bagi pembuat konten video di situs jejaring sosial video Youtube. Dianggap profesi karena para pembuat kontennya dapat menghasilkan uang dari iklan yang ditayangkan dalam konten video maupun yang berasal dari sponsor.

Lalu, Berapa penghasilan Youtubers terkenal Indonesia?

Raditya Dika



Raditya Dika adalah seorang aktor, sutradara, komika, dan juga penulis.


Edho Zell


Edhozell memulai karirnya pada tahun 2010-an karena tertarik dengan kemunculan Shinta dan Jojo dengan videonya keong racun.

  • Channel YouTube: https://www.youtube.com/user/2ell
  • Jumlah Subscribers: 967,792 (per tanggal 28 Oktober 2016)
  • Perkiraan Penghasilan per Bulan dari YouTube: 40 juta rupiah


Reza Oktovian


Reza (Arap) Oktovian atau biasa disebut di videonya si gamers ganteng, mulai populer pada tahun 2012, dan sudah banyak subscriber-nya lho. Walaupun ada beberapa kata-kata kasar di videonya, namun tidak mengurangi jumlah peminat.


Chandraliow


Chandraliow memiliki hobi meng-upload video pendek di Instagram. Kemudian Ia berpikiran untuk membuat video yang lebih panjang durasinya dan meng-upload ke YouTube.

Bayu Skak


Bayu Skak adalah seorang YouTuber yang berasal dari kota Malang. SKAK sendiri adalah singkatan dari (Sekumpulan Arek Kesel).

Itulah beberapa info YouTuber Indonesia yang sudah sukses dengan konten video-nya yang menarik. Semua orang pasti ingin terkenal seperti mereka. Jadi tunggu apa lagi? Selagi muda dan sehat mari berkarya lewat YouTube!